Jumat, 03 Juli 2015

pengalaman berpuasa ( part 1)

Ini cerita tentang pengalaman ketika aku berpuasa. Ehmm yuk kita mulai ziiing............
                                                          berpuasa


Ini hari keenam belas aku berpusa, kurang lima belas hari lagi aku berpuasa. Huff lamanya nggak kekira!!!! Betul betul lama! Sebulan tiga puluh satu hari, nah ini tanggal tiga juli, sambil menunggu waktu tidur aku mengisi blogku tentang cerita ini. Aku mengisi blogku sambil mendengarkan lagu menggunakan komputer tempat aku mengisi blogku. Kurasa hari ini tidak dapat jatah bermain bunga api yang membuat anak - anak yang bermain di depan rumahku tertarik untuk melihat. Aku dan kedua saudaraku yang bermain bunga - bunga api yang mungil ( eh nggak mungil ding anak - anak juga ngelihatnya kalau aku mainnya diluar ).                                                                         
                                                                                                                                                                 sudah dulu ya lihat kelanjutan ceritanya di pengalaman berpuasa part 2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar