Senin, 31 Agustus 2015

liburan lebaran

liburan ke bukit


liburan ini aku ke pacitan dulu biasanya kan ke blitar dulu hehehe, di pacitan ini ceritanya pas aku kebukit, dibukit aku mendaki sampai puncaknya kalian tau tidak apa yang ada di puncak bukit? tau nggak yang ada dipuncak bukit itu lho makam hiii serem tapi kan ini pas siang siang dibukit aku berfoto, bukit itu dekat dengan rumah utiku tinggal lurus sebentar sampai tapi kalau pulangnya ini mutar jadi lebih lama nah sudah dulu ya sebenarnya sih masih ada pas kepantai tapi keburu nulis yang diblitar



ke gunung joko


ini cerita tentang gunung joko konon kata orang legendanya gunung joko itu serem soalnya legendanya itu barang siapa yang berani mengejek gunung joko itu kecil nanti bisa tersesat hiii serem kata omku dulu gunung joko itu besar sampai mepet gubuk dekat gunung tapi sama orang orang di bajak buat bikin sawah nah waktu itu aku kan lagi mau kesawah lalu omku ngajak lewat gunung joko aku mau aja lewat gunung joko tapi aku takut aku kan tipe orang penakut hehehe nah diblitar juga ada yang pas ke kali gelondong tapi tanganku sudah pegel hehehe setiap cerita yang nggak ditulis pasti selalu ada ada saja alasanya              


                    bye bye berjumpa lagi dengan cerita yang lain


Tidak ada komentar:

Posting Komentar