Senin, 05 Oktober 2015

puisi kucingku

ini puisi tentang kucingku ada yang menyedihkan dan ada yang lucu puisi ini kubuatnya nyontoh dari jurnal kucing yang kubuat bersama kakaku nah kumulai ya



oncelita

 
oncelita
walau kau sudah tiada aku menyayangimu
aku mengingatmu selalu kelucuan pada dirimu kuingat selalu
aku tau mahkluk yang hidup pasti akan tiada
tapi aku menyayangimu
aku ingat semua tentang dirimu yang manis
sampai sekarang pun dirimu masih ada dibenak hatiku
aku sangat sayang padamu oncel
aku pasti selalu ingat pada dirimu
aku...sayang padamu oncel
aku sedih karena kau sudah tiada
oh oncelita 
seandainya aku merawatmu dengan baik
kau pasti tidak akan seperti ini
huhuhu aku rindu padamu oncel
aku... sangat sayang kepadamu
aku benar - benar mengingatmu
aku benar - benar sayang kepada mu
hiks -hiks aku rindu sekali
aku sudah tak tahan membendung air mata
yang kini jatuh membasahi pipiku
aku masih ingat kenanganmu
tapi bagaimana lagi makhluk yang hidup semuanya pasti
akan mengalami MATI
tapi bagaimana pun juga aku menyayangimu
aku sedih tidak bisa merawatmu dengan baik
maafkan aku oncel tidak bisa merawatmu 
aku benar - benar kehilangan kamu 
semoga kamu baik - baik saja

selamat jalan oncelita semoga kamu baik - baik saja




 





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar